Panduan Lengkap

Center SMS:
Isat:
085695958686

TSEL:
081223296007
081322826600
081220488856 
085215157718 

XL:
085959998977

Panduan Deposit via BANK

– Pengguna Aplikasi pilih menu +Saldo
– Format manual Ketik: TIKET.jumlah.PIN *. Contoh: TIKET.100000.1945
– Setelah berhasil mengambil Tiket Deposit Anda akan mendapatkan jawaban Jumlah dan 3 Angka unik seperti Contoh dibawah ini:

Trf Rp. 100.881 (HRS SAMA, BERLAKU 2 JAM)
Rizky Pratama M.
BCA: 7940142045
BNI: 0534234363
BRI: 088401004233508
MANDIRI: 1310016133268 a.n Revolusi Energi Muda Indonesia
*JIKA BANK TIDAK GANGGUAN, SALDO MASUK OTOMATIS MAX 10mnt.

– Perhatikan 3 Angka unik di atas 881.
– Setelah berhasil mendapatkan Jumlah Tiket yang harus di Transfer.
– Jangan lupa dan wajib melakukan Transfer sesuai dengan jumlah Tiket.
– 3 Angka unik tersebut untuk Membantu System untuk mengenali bahwa Anda pemilik Tiket Deposit tersebut.
– Nilai 3 angka untuk tersebut akan menjadi Saldo.
– System akan mengecek Otomatis mutasi Bank setiap 5 sampai 10 Menit.

Syarat & Ketentuan:

– Deposit via Bank akan otomatis di cek oleh System kami, Terutama Jumlah Transfer yang sesuai TIKET.
– Pihak BANK bisa kapan saja mengalami GANGGUAN, Sehingga kami atau semua pengguna Internet Banking Tidak bisa cek Mutasi. (Terutama Bank BRI info selengkapnya di: >>KLIK<<)
– BANK ada jadwal Offline, Sehingga kami atau semua pengguna Bank tidak bisa Cek Mutasi/Transaksi.

Jadwal BANK Offline:
>> BCA CLOSED PUKUL 21:00 WIB ( 9 MALAM WIB )
*BCA OPEN LAGI PUKUL 00.30 WIB.
>> MANDIRI, BRI dan BNI CLOSED PUKUL 23:00 WIB
*MANDIRI, BRI dan BNI OPEN LAGI PUKUL 04:00 WIB

– Bagi yang Transfer tidak sesuai dengan Jumlah Tiket silahkan konfirmasi ke CS, Transferan Anda perlu kami verifikasi terlebih dahulu untuk menghindari Penyalahgunaan yang di lakukan oleh oknum Penipu.

Panduan Deposit via Indomaret / Alfamart

1. Semua masalah Transaksi silahkan lapor ke CS Resmi kami untuk di laporkan kembali ke Pihak Operator Terkait (Telkomsel, XL Axiata, Three, Indosat Ooredoo, Smartfren, PLN dll).

2. Proses komplain akan di update paling lambat 1×24 jam Setelah laporan komplain masuk ke CS kami. Sesuai dengan Prosedur yang di tentukan oleh Pihak Operator.

3. Silahkan ingatkan kembali Komplain Transaksi Anda yang belum terselesaikan secara berkala.

4. Proses update komplain Transaksi Anda bisa lebih lama sesuai ketentuan pihak Operator (Investigasi lebih lanjut).

5. Komplain transaksi yang sudah melewati dari 7 Hari (H+7) tidak bisa kami proses karena ada pemotongan data (Pastikan komplain di hari yang sama/minggu yang sama).

Sebagai Agen Pulsa Anda wajib melakukan pengecekan sebelum dan sesudah melakukan Transaksi, Berikut langkah-langkahnya:

Sebelum melakukan transaksi
1. Pastikan nomor tujuan yang akan di isi sudah Benar & Akurat.
2. Pastikan nomor tujuan bukan kartu pascabayar.
3. Pastikan nomor tujuan tidak lewat dari masa tenggang/Kadaluarsa.
4. Wajib menunggu status Transaksi yang sedang di proses.
5. Jika Transaksi terjadi PENDING, Berikan pengertian kepada konsumen bahwa Status Operator terkait sedang lambat/gangguan.
6. Jika Transaksi terjadi PENDING, Jangan dulu kembalikan uang konsumen karena setiap Transaksi yang sedang di proses wajib di tunggu Jawaban dari Operator/Provider terkait.

Sesudah melakukan transaksi
1. Jika terjadi Transaksi BERHASIL namun pulsa/paket data tidak masuk, Agen Pulsa harus mengecek langsung di HP Konsumen.
2. Jika ada konsumen melakukan Transaksi pulsa 5rb lalu mengaku pulsa tidak masuk, Pastikan nomor tujuan konsumen tidak terpotong biaya konten yang di ikuti konsumen dan juga tidak terpotong biaya data internet yang otomatis Online ketika ada Pulsa. (Kasus paling umum isi pulsa 5rb/10rb namun mengaku tidak masuk, Padahal sebenarnya masuk namun terpotong otomatis oleh konten yang berlangganan/data internet/pinjam pulsa).
3. Jika memang Transaksi Pulsa/paket data BERHASIL namun tidak masuk, Agen wajib memberikan penjelasan kepada Konsumen bahwa Transaksi bermasalah ini akan di laporkan ke pihak Operator & Wajib menunggu update status Transaksi dari pihak Operator. (Karena jika pihak Operator sedang normal, Transaksi pasti lancar dan cepat, namun setiap detiknya pun ada RESIKO pihak Operator mengalami GANGGUAN).
4. Transaksi BERHASIL namun bermasalah biasanya di ikuti dengan Tanda nomor SN/REF tidak seperti biasanya atau SN kosong/NA. (90% Transaksi bermasalah dengan di SN/REF tidak normal akan GAGAL/Refund namun Tetap harus ikuti Prosedur komplain. 10% nya adalah Transaksi bermasalah mendapatkan Update SN/REF yang VALID atau Pulsa/Paket data mengalami Delay)

Mohon untuk selalu WASPADA terhadap tindak kejahatan yang dilakukan oleh pihak oknum Penipu. untuk Info lebih lanjut: >>KLIK<<

CS Resmi:

Nomor HP CS TELEGRAM:
0856-9595-8686 – https://t.me/GudangPulsa_co_id
0813-2282-6600 – https://t.me/pulsaprofit_cs
Nomor HP CS Whatsapp:
0856-9595-8686

Simpan nomor kontak CS Resmi kami dan Selain nomor kontak di atas itu di pastikan bukan milik kami.

FORMAT TRANSAKSI

Format Transaksi di gunakan untuk: SMS Center, Whatsapp Center, Telegram Center & Center Messenger (Aplikasi)

** Harap WASPADA jika tiba-tiba ada seseorang yang tidak di kenal memberikan Format Parallel nomor/whatsapp/telegram untuk di kirimkan ke CENTER.
** WASPADA PENIPUAN, Selalu verifikasi dengan CS Resmi kami.

Transaksi Umum Pulsa/Paket Data/Token PLN/PPOB:

[kodeproduk].[tujuan].[pin]
*Contoh: AX10.08123987654.1234

Transaksi Tanpa Kode Produk(Khusus isi Pulsa Reguler):

[nominal].[tujuan].[pin]
*Contoh: 10.08123987654.1234

TRANSAKSI PRODUK DAN TUJUAN YANG SAMA DALAM 24JAM:

[kodeproduk].[counter].[tujuan].[pin]
*Contoh: AX10.2.08123987654.1234

CEK STATUS TRANSAKSI:

CEK.[tujuan]
*Contoh: CEK.08123987654

CEK.[tanggal].[tujuan]
*Contoh: CEK.18.08123987654

CEK HARGA PRODUK:

CH.[kodeproduk]
*Contoh: CH.PLN

CEK SALDO:

Ketik: S
*Contoh: S

TUKARKAN KOMISI:

Ketik: TUKAR
*Contoh: TUKAR
**Komisi bisa di tukarkan kapan saja
***Komisi hanya bisa ditukarkan menjadi SALDO

TIKET DEPOSIT SALDO:

TIKET.[NOMINAL].[pin]
*Contoh: TIKET.500000.1234

Kelola Downline:

DAFTARKAN DOWNLINE

Daftar.[nama].[kota].[nomorhp].[markup].[pin]
*Contoh: REG.UJANG.Bandung.08123459874.25.1234
**Markup adalah selisih harga dengan downline yang akan menjadi Komisi Anda
***Markup di isi dengan nominal dari 0 sampai 500 (maximal)

UBAH MARKUP/SELISIH DOWNLINE

UM.[idagen].[nominal].[pin]
*Contoh: UM.gp1234.100.1234
**MARKUP/SELISIH adalah selisih harga yang akan menjadi Komisi Anda Per Trx.
***Minimal Markup/Selisih Rp 1, Maximal Markup/Selisih Rp 500.

UBAH MARKUP/SELISIH PER PRODUK:

– Per produk & downline
MP.[kodereseller].[kodeproduk]=[markup].[pin]
*MP.GP1234.TD100=250.1234

– Semua downline
MP2.[kodeproduk]=[markup].[pin]
*MP2.GP1234.TD100=250.1234

CEK MARKUP/SELISIH PER PRODUK:

– Per produk & downline
CMP.[kodereseller].[kodeproduk].[pin]
*CMP.GP1234.TD100.1234

– Per downline
CMP.[kodereseller].[pin]
*CMP.GP1234.1234

HAPUS MARKUP/SELISIH PER PRODUK:

– Per produk & downline
DELMP.[kodereseller].[kodeproduk].[pin]
*DELMP.GP1234.TD100.1234

– Per downline
DELMP2.[kodereseller].[pin]
*DELMP2.GP1234.1234

– Semua downline
DELMP3.[kodeproduk].[pin]
*DELMP3.TD100.1234

TRANSFER SALDO KE DOWNLINE

TS.[DownlineID].[jumlah].[pin]
*Contoh: TS.GP9999.100000.1234
**Pastikan jangan salah masukan Kode ID Downline ya.

TARIK SALDO DOWNLINE SETELAH DI TRANSFER

BATALTRANS.[DownlineID].[jumlah].[pin]
*Contoh: bataltrans.GP9999.20000.1234
**Tarik saldo downline hanya berlaku pada hari yang sama setelah Anda melakukan Transfer ke downline.

LIHAT DAFTAR LIST DOWNLINE

LDL
*Contoh: LDL

LIHAT DAFTAR DOWNLINE DARI DOWNLINE(sub-downline)

LDL.[DownlineID]
*Contoh: LDL.GP9999

KOMPLAIN

CS.[ISIPESAN]
*Contoh: CS.Selamat Pagi..Salam Super!

TAMBAH ID TELEGRAM

TAMBAHTELEGRAM*[IDtelegram]*[pin]
*Untuk Mengetahui ID telegram Anda, Silahkan add Telegram Center kami: https://t.me/GudangPulsa_CO_ID_bot
https://t.me/Pulsaprofit_bot
lalu Ketik: /IDtelegram

TAMBAH NOMOR HP

TNHAPE.[NomorHP].[pin]
*Contoh: TNHAPE.0812345694.1234

GANTI PIN

GP.[PINLAMA].[PINBARU]
*Contoh: GP.1234.4321

GANTI NAMA

UN.[nama].[pin]
*Contoh: UN.JUMINTEN.1234
**Nama Outlet Terdaftar minimal 4 huruf/angka tanpa spesial karakter seperti [!@#$%^&*()-=]
untuk memisahkan nama gunakan spasi atau simbol [ _ ]

Cara Kerja Server Pulsa & Manfaat Bisnis Pulsa

Sebelum Anda mengetahui cara kerja server pulsa, kami ingin menjelaskan tentang server pulsa secara singkat. Server pulsa merupakan suatu server berupa Perangkat Komputer dan Software Canggih yang terhubung dengan jaringan penyedia pulsa atau Dealer resmi Operator/Provider seperti: MKIOS, DOMPUL, DIGIPOS, MOBO, VTRI, PPOB, Switching PLN, DLL.

Kami server pulsa Gudang Pulsa/Pulsa Profit berdiri dari tahun 2016 dengan stock melimpah sudah berhasil melakukan Jutaan proses transaksi pulsa ke konsumen Operator/Provider telepon dan sudah di percaya lebih dari 10.000 Agen Pulsa yang tersebar di seluruh indonesia.

Sebagai server pulsa tentu saja tidak bisa membuat Produk pulsa untuk Anda jual/pakai, Melainkan menjadi penghubung antara agen-agen pulsa ataupun konter penjual pulsa dengan konsumen dari operator masing-masing Operator/Provider. Dengan menjadi agen resmi server pulsa kami Gudang Pulsa/Pulsa Profit, Anda hanya tinggal melakukan pengisian saldo dan melakukan Transaksi untuk di jual kembali atau di gunakan untuk keperluan sendiri.

Jika melihat ilustrasi gambar cara kerja pengisian pulsa di atas adalah:

1. Konsumen dari masing-masing pihak Operator/Provider.

2. Melakukan pembelian atau topup pulsa di konter agen resmi Gudang Pulsa/Pulsa Profit.

3. Kami sebagai server pulsa otomatis melakukan Transaksi Anda langsung ke pihak Operator/Provider masing-masing.

4. Dengan Stock unit kami yang sudah terpotong oleh pihak Operator/Provider, lalu pihak Operator/Provider mengisi nomor tujuan konsumen dari masing-masing Operator/Provider (Telkomsel, XL, Axis, Three dan lain-lain)

Jika ada masalah Transaksi, Langkah proses komplain akan sama dari 1 sampai ke 4, lalu dari 4 sampai ke 1.

Kesimpulannya adalah:
1. Konsumen/Pelanggan dari Operator/Provider.
2. Penjual pulsa/agen pulsa. (konter kecil/besar & rumahan)
3. Server pulsa. (Distributor besar dan yang membuat program bisnis)
4. Pihak Operator/Provider. (yang punya produk dan yang mengisi pulsa konsumennya)

Kenapa Bisnis Pulsa Sangat Cocok Untuk Anda?

1. Pastikan nomor tujuan transaksi sudah benar dan merupakan nomor prabayar yang masih aktif.

2. Atas kesalahan pengisian nomor tujuan atau nomor HP kadaluarsa, saldo agen yang terpakai tidak bisa di tarik atau tidak bisa di lakukan proses REFUND/Saldo kembali.

3. Pihak Gudang Pulsa/Pulsa Profit tidak bertanggung jawab atas kesalahan Transaksi dikarenakan salah input nomor tujuan.

4. Dalam 1 Transaksi dengan nomor Tujuan yang sama wajib menunggu hasil akhir dari proses transaksi pertama, Jika ingin mengisi lagi dengan nomor tujuan sama wajib menunggu 4 menit setelah transaksi pertama BERHASIL, Bisa juga menggunakan format Khusus.

5. Pihak Gudang Pulsa/Pulsa Profit tidak pernah menelepon Anda dan kami tidak akan pernah menanyakan kode Login OTP Aplikasi Gudang Pulsa/Pulsa Profit atau Whatsapp & Telegram.

6. Pihak Gudang Pulsa/Pulsa Profit tidak pernah menelepon Anda untuk memberikan Hadiah/Undian. Semua Agen kami hanya akan di kontak via Pesan dari akun CS Resmi kami.

7. Pihak Gudang Pulsa/Pulsa Profit tidak bertanggung jawab atas kesalahan Anda/Agen kami karena memberikan kode Login OTP Aplikasi Gudang Pulsa/Pulsa Profit atau Whatsapp & Telegram kepada oknum penipuan.

8. Semua Mitra Agen pulsa Gudang Pulsa/Pulsa Profit WAJIB untuk menjaga kerahasiaan data pribadi dan juga kode keamanan/kode login OTP aplikasi dan juga Whatsapp/Telegram yang di gunakan untuk melakukan Transaksi.

9. Semua Mitra Agen pulsa Gudang Pulsa/Pulsa Profit WAJIB untuk menjaga etika bisnis sopan santun bertutur kata kepada CS kami atau sesama Mitra Agen pulsa.

10. Pihak Gudang Pulsa/Pulsa Profit berhak melakukan BLOKIR jika terdeteksi penyalahgunaan ID Agen atau tidak mengikuti syarat ketentuan yang berlaku.

11. ID Agen akan otomatis non aktif jika tidak ada aktifitas selama 40 hari.

12. ID Agen akan otomatis terhapus jika saldo 0 dan tidak ada aktifitas selama 40 hari.

13. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, Sesuai dengan ketentuan pihak Operator terkait.